Cara Mengubah Bahasa Inggris ke Indonesia di Instagram Terbaru

 Instagram merupakan aplikasi yang memiliki jumlah pengguna yang cukup banyak dan merata di belahan dunia. Tak jarang ketika pertama kali install Instagram, bahasa yang ada di dalam aplikasi menggunakan bahasa inggris, mengingat bahasa inggris merupakan bahasa internasional. Lalu, apakah para penggunanya dapat mengubah bahasa yang ada di Instagram?

Mengubah bahasa yang kalian mengerti menjadi cukup penting agar kalian bisa memanfaatkan fitur yang ada di Instagram. Jika kalian sedang mengalami kendala dalam mengubah bahasa di IG, kalian tidak salah membuka artikel ini.

Dengan terus update aplikasi instagram, membuat beberapa penggunanya kebingungan untuk cara mengubah bahasa inggris ke indonesia di Instagram. Dalam artikel kali ini kami akan membahas cara terbaru untuk mengubah bahasa di Instagram. 

Cara Mengubah Bahasa di Instagram

Demi memudahkan para penggunanya, instagram terus berinovasi untuk menambah bahasa yang ada di Instagram. Hingga artikel ini ditulis Instagram telah mendukung 42 bahasa mulai dari Bahasa Inggris hingga Bahasa Indonesia. Dengan banyaknya bahasa di IG, harapannya dapat memudahakan para penggunanya untuk memanfaatkan fitur yang ada di Instagram. Langsung saja berikut cara mengubah bahasa Inggris ke Indonesia di Instagram.

  • Buka aplikasi Instagram
  • TapProfil IG kalian yang ada di pojok kanan bawah.
  • Tap garis tiga yang ada di pojok kanan atas.
  • Cari sub menu "Bahasa".
  • Setelah itu, pilih bahasa Indonesia jika kalian ingin mengubahnya.
  • Sekarang aplikasi IG kalian sudah menggunakan bahasa Indonesia.

Itulah cara mengubah bahasa inggris ke Indonesia di Aplikasi Instagram yang bisa kalian coba. Jika ada pertanyaan atau saran topik selanjutnya, silahkan tulis di kolom komentar. Selamat mencoba!  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengubah Bahasa Inggris ke Indonesia di Instagram Terbaru"

Post a Comment