Cara Menambah Followers IG, Tiktok, Youtube, dan Shopee

 Saat ini di dunia maya memiliki banyaknya Followers atau pengikut cukup begitu penting. Namun untuk mendapatkan followers di dunia maya perlu memiliki kreatifitas, konsistensi dan waktu yang tidak sebentar. Tak heran sekarang untuk mempermudah dan mempercepat banyak sekali website yang menawarkan jasa penambah followers mulai dari yang gratis hingga yang jual Followers.

Hal ini cukup wajar mengingat di era globalisasi semua bisa dilakukan di dunia maya, mulai dari berjualan hingga endorsement. Dengan banyaknya followers di sosial media membuat meningkatkan engagement akun dan membuat orang lain lebih percaya untuk melakukan interaksi. 

Cara Menambah Followers di Sosial Media

Terdapat dua cara untuk menambah followers Instagram yang bisa kalian lakukan. Tentu saja semua memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Langsung saja berikut Cara Menambah Followers di Sosial Media.

Website Jual Followers

Cara untuk menambah pengikut di akun sosial media salah satunya menggunakan website yang menawarkan jasa jual Followers. Salah satu website jual Followers yang bisa kalian coba adalah Jualfollowersmurah.com. Website ini dirasa lebih aman dan praktis karena kalian hanya perlu menambahkan username akun kalian. Selain itu di website inibisa dikatakan lengkap dalam menawarkan jasa jual followers. Karena kalian dapat menambah followers untuk akun sosial media seperti Instagram, Tiktok, Youtube, dan bahkan akun marketplace Shopee.

Dari segi harga layanan yang ada di website jualfollowersmurah.com ini bisa dinikmatin mulai harga 5 ribu rupiah saja. Selain menawarkan jual Followers, website ini juga menawarkan like postingan Instagram, Views Tiktok. Sehiningga website ini bisa dikatakan lengkap untuk keperluan meningkatkan engetment akun kalian.

Menambah Followers Gratis

Beberapa website atau aplikasi menawarkan penambah followers yang bisa kalian nikmatin secara gratis dengan cara menyelesaikan misi yang ada. Langsung saja berikut Aplikasi atau website yang bisa membantu kalian dalam menambah Followers.

Real Followers & Like Via Tag

Aplikasi yang bisa kalian unduh di Google Playstore ini bisa menjadi opsi buat kalian yang ingin menambah Followers Instagram. Aplikasi ini sebenarnya membantu kalian dalam membuat caption agar terlihat menarik agar direkomendasikan ke pengguna instagram lainnya.

Baobaz.com

Website ini dapat membantu kalian dalam menambah followers dengan cara login akun IG ke website Baobaz. Untuk menambah Followers kalian hanya perlu memilih jumlah followers dan menyelesaikan misi yang ada. Tetapi kalian memerlukan login sosmed kalian untuk memanfaatkan fitur menambah followers. Dengan kata lain mereka juga memeliki akses ke akun kalian. 

Exlikers.com

Selain Website Baobaz, kalian juga bisa mencoba website Ezlikers ini. Untuk mekanismenya sama, kalian perlu login, dan menyelesaikan task yang ada. Jadi mereka juga memiliki akses ke akun kalian.

Kesimpulan

Menambah Followers akun sosial media memang cukup penting untuk meningkatkan engetment akun. Namun kalian juga perlu berhati-hati terhadap website yang menawarkan jasa menambah followers secara gratis. Karena website yang mewajibkan penggunanya untuk login, pasti mereka juga memiliki akses ke akun kalian. Maka tak heran akun kalian tiba-tiba ngefollow akun orang lain. Tentu Saja sangat rawan terblokir.

Karena itulah menurut kami jika kalian memiliki sedikit anggaran untuk meningkatkan engetment akun kalian, silahkan gunakan website yang ada layananan jual followers, dan salah satu yang bisa kami rekomendasikan adalah jualfollowersmurah.com. Karena selain layanannya yang murah dan lengkap, akun kalian juga terjamin secara tingkat keamanannya. Itulah cara menambah followers untuk akun sosial media yang bisa kalian coba. Jika ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menambah Followers IG, Tiktok, Youtube, dan Shopee"

Post a Comment