Handphone Layar Lengkung 2020


Masih inget enggakpada tahun 2014 pabrikan hp asal korea selatan menggegerkan dunia karena mengeluarkan handphone pertama yang memakai layer melengkung dengan diberi nama Samsung Galaxy Note Edge

Meskipun beberapa orang menganggap layer curved screen atau sering disebut layer lengkung agak cacat karena harga ganti layar cukup mahal,tidak menyurutkan para peminat handphone untuk meninggalkan tren handphone curved screen. Bahkan tren ini terus berlanjut hingga 2020, membuat para pabrikan handphone mau enggak mau tetap memproduksi hp dengan layer melengkung. Bahkan langkah Samsung diikuti oleh pabrikan berasal Cina yaitu Huawei dan Oppo.

Nah Disini admin Bi mencoba merangkum beberapa hp layer lengkung terbaik pada tahun 2020

1, Samsung Galaxy S20, s20+ dan S20 Ultra

Buat kalian tim rebahan kayak admin mungkin agak sulit mendapatkan salah satu handphone keluaran terbaru dari brand Samsung, karena harga Samsung s20 ini mencapai harga motor beat yaitu 18 jutaan untuk varian s 20 ultra. Wahhh bikin geleng geleng kepala ya, mungkin hp ini akan mudah dimiliki banyak orang setela 5-6 tahun kedepan hehe.

Eits tentu dengan harga se mahal itu tentu hp ini dibarengi fasilitas yang sangat mewah mulai kamera telephoto dengan lensa periskop yang bias 10x hybrid optical zoom, gila kan. Karena hal inilah yang membuat pengamat handphone menganggap harga yang dirilis Samsung cukup masuk akal. 

Nah untuk spesifikasi lebih lengkap intip dibawah ya


2. Samsung Galaxy Note 10+

Nah untuk nomer dua admin merekomendasikan brand Samsung lagi, yaitu Galaxy Note 10+, Dengan ciri khas seri ini terdapat pensil atau sering disebut S-pen, memudahkan kalian untuk tetap produktif ketika menggunakan handphone ini.

Sebagai HP Flagship, tentu handphone ini peformanya jangan diragukan lagi apalagi Samsung Galaxy Note 10+ ini didukung peforma audio setereo speaker racikan AKG yang menjadi nilai push tersendiri dalam kualitas sound. 

Nah untuk Spesifikasi lengkap bias dilihat sendiri guys


3 Xiaomi Mi Note 10 Pro dan Xiaomi Mi Note 10



Nah ini salah satu handphone yang mungkin bisa di idam idamkan oleh kaum rebahan kayak admin BI ini. Walaupun harganya masih berkisar 6 jutaan tapi untuk kelas hp flagship mungkin masih sedikit memungkinkan untuk medapatkannya, daripada yang lain, bisa-bisa admi Bi gak makan nantik. 

Nah lanjut ya, Sebenernya untuk kategori flagship dengan harga sedikit terjangkau admin tidak sedikit kaget karena brand xiaomi sering mengeluarkan handhon spesifikasi tinggi harga terjangkau.

Nah untuk Spesifikasi lengkapnya bisa dilihat dibawah ya



4 Huawei P30, P30 Lite dan P30 Pro



Mungkin kalau dilihat sekilas hp ini kayak ketinggalan jaman karena masih ada notch di layarnya.
Tapi handphone ini ketika awal perilisan pada tahun 2019 mendapatkan gelar kamera terbaik oleh pihak  DxOMark. Jadi untuk fasilitas kamera jangan ditanyakan seberpa gaharnya lagi handphone ini.

Sayangnya, handphone ini terkena imbas perang dagang antara Cina dengan Amerika yang mengakibatkan putusnya kerjasama Huawei dengan Google. Walaupun menurut pihak google handphone yang sudah diluncurkan tidak akan kena dampak. Tetapi menurut admin kemungkinan besar handphone ini tidak mendapatkan update terbaru dari produk produk google

Nah langsung saja lihat spesifikasinya ya



5. Oppo Find X2 Pro Find X2



Setelah sukses mengeluarkan produk oppo find X. Oppo meneruskan dan memperbaiki lagi dengan mengeluarkan oppo Find X2.

Handphone ini menggunakan layer lengkung dan didukung kamera utama 48 MP sob. Tentu Oppo disini tidak main main dalam mengeluarkan hp Flagship oppo ini ya sob

Nah untuk Spesifikasi lengkapnya



Kesimpulan

Akhir kata semua handphone diatas adalah hp Flagship atau handphone terbaik dari masing masing brand. Tentu ada kekurangan dan kelebihan masing. Nah disini tergantung kebutuhan kalian. Akhir kata bye bye
                                                        

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Handphone Layar Lengkung 2020"

Post a Comment